Senin, 14 Februari 2011

biodata leeteuk







Park Jung-soo (lahir 1 Juli 1983; umur 27 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Leeteuk, adalah aktor, penyanyi dan presenter asal Korea Selatan. Ia adalah leader boy band Super Junior. Nama panggungnya memiliki arti “special”
. Nama Mandarin : Li Te
Nama panggilan : Teuki, Eeteuk, Angel Without Wings, Gaeteuk (oleh Heechul), Special Leader, Peter Pan, Ori (alias Bebek)
Tanggal lahir : 1 Juli 1983
Tempat lahir : Seoul Yeonshinnae
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 59 kg
Golongan darah : A
Agama : Kristen
Posisi : Leader, sub-vocal
Saudara : kakak perempuan Park Inyoung
Hobi : dengerin musik, nyanyi
Pendidikan : pindah dari Paekche Institute of the Arts ke Inha University
Cewek ideal : Cewek yang cantik molek dan bersifat terbuka, tinggi ideal 163 cm dengan pergelangan kaki dan tangan yang kurus.
fakta tentang lee teuk :
1. Teuki DEMEN warna putih
2. Teuki adalah seorang cassanova
3. KangSoo adalah nama panggung teuki sebelum berganti jadi LeeTeuk
4. Teuki selalu memakai celana ketat jika jadwalnya sedang padat dan harus keluar rumah. Tapi jika berada di rumah, ia lebih memakai celana boxer.
5. 70 % dari fans cowok Suju itu adalah LEETEUK’s FANS, yg sebagian besar dari mereka ternyata sangat membenci dan merasa iri kepada KangIn. (Kesian kangin)
6. Tak sedikit cowok-cowok “gay” yang meniru habis-habisan style Teukie sampai mirip banget
7. ciuman pertama leeteuk di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari.
8. leeteuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin !!
9- Walau leeteuk adalah Leader di suju, tapi dia sering di ejek ama anak-anak suju kalo dia itu ga pantes jadi leader, karena dia itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ama semua member suju yang udah dianggep adik sendiri bagi dia.
10- leeTeuk itu orangnya jayuz banget, Jadi waktu di starking, dimana kyu mao nyanyi pempenco. Lalu kang hodong nanya “ Jadi, kalian mao nyanyi apa”. Lalu leeteuk langsung bilang mao nyanyi OST Aladin aja, lalu kangin nanya “mang judulnya apa hyung”. Dengan PD-nya leeteuk pun menjawab “A Honey world”. Padahal seharusnya Whole new world.
11- Teuk berharap, jika suatu hari nanti dia menikah. Dia ingin mengundang seluruh ELF untuk datang dan menyambut mereka.
12- Leeteuk itu juga pelit loh, pengeluaraan dia selama 1 bulan hanya sekita 100rb won dari penghasilannya !!! mungkin ditabung buat nikah ama gue nanti kali yah..hohoooo
13- Leeteuk enggak pernah bawa uang cash di dompetnya !!
14- Leeteuk itu paling sebel kalo dipanggil dengan sebuta “ahjussi”. Jadi gini taeyon (leader SNSD) suka banget manggil leeteuk dengan sebutan ajjusi, lalu leeteuk karena kesal langsung nyeletuk “emang tampangku kayak ahjussi ya?”
15- Leeteuk juga ternyata dijuluki member tukang molor alias paling doyan tidur, jadi kalo ada waktu kosong, dia langsung memanfaatkan waktu buat tidur, katanya buat menanggulangi keburukan dia, yaitu sering kollaps kalo kecapean.
16- Leeteuk jadi anggota nomor satu yang dijadikan sandaran. Tiap ada masalah semua menghubungi dia pertama kali. Saat donghae yang paling suka lupa bawa dompet, kembali lupa dan terlanjur berada di POM bensin, leeteuk-lah orang pertama dihubungi donghae. Dan dengan senang hati dia membantunya. Lalu ryeowook yang sudah training sejak berumur 13 tahun tidak punya teman curhat, sampai akhirnya Leeteuk dengan terbuka menerima keluh kesahnya. Dan tiap reowook pulang dari kegiatanya, dia ga langsung pergi ke kamarnya melainkan pergi ke kamar leeteuk terlebih dahulu.
17- Leeteuk deket banget ama donghae, tapi sebenernya juga deket ama member suju yang laen. Dia deket ama donghae karena mereka 1 kamar, dulu katanya leeteuk suka nganterin donghae brangkat sekolah pas mereka masih training.
18- Leeteuk pernah sedih, karena hobaenya duluan yang debut mendahului leeteuk dkk.
19- Saat kangin diwawancara, SJ di tanya siapa yg di kehidupan sehari-harinya paling pendiam. Tapi, kangin sebagai orang paling dekat dengan eeteuk dengan jujur menjawab “EETEUK”. Ternyata eeteuk di belakang kamera bukanlah orang yg periang, dan selalu tertawa…
20- Sebelum debut si bang teuki ini sangat dekat dengan Xiah JunSu dan EunHyuk. Ketika itu masih jaman2nya masa trainee. karna bang teuki ini merasa yg plg tertua diantara mereka bertiga jadi si teuki mau membelikan mereka ROTI.. tapi saat itu uangnya cukub untuk beli 3 roti saja. jadi dia berpikir kalau roti yg berjumlah 2 buah itu dibagi 3 aja. kebaikan budi si teuki ternyata di balas jahat oleh si junsu ma hyuk itu..mereka b2 dengan tenangnya langsung naik kereta api dan berkata “hyung selamat tinggal”.. si bang teuki pun hanya bisa bersabar saja..
21- Penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun
22- Leeteuk suka melemparkan bagian nya kepada Eunhyuk ketika harus mengumumkan lagu yg di putar adalah lagu berbahasa inggris.
23- Leeteuk berpikir kalo punya bayi campuran (maksudnya ortunya beda negara) akan sangat cantik. (Mixing Korean and Indonesian.Hha)
24- Leeteuk bisa bahasa melayu.
25- Leeteuk menyimpan majalah2 XXXX di bawah kasurnya
26- Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju yang lain, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.
27- Tipe cewek Leeteuk : Sopan, Setia, Ramah
28- Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.
29- Karena bakalan jadi leader Suju. Masa Trainingnya Leeteuk lebih lama.
30- Karena Teuki sering dapet sms aneh, Eunhyuk sempat bercanda bilang “Hati-hati loh jangan-jangan yang sms bukan manusia”.
31- Teukie oppa tinggal brsama ayah, ibu n ka”k prempuanx Park Inyoung (1982)
32- Wrna fav: putih
33- Pnggil drix sndiri “angel without wings / malaikat tnpa syap” or “angel teukie/ malaikat teukie”
34- Chulie mmbrix nm pnggln “peter pan” krn dy tu malaikat & peter pan terbang
35- Pux tnda pngenal tarian
36- Kubahx suju diubah teukie n genk
37- Teukie adl leader yg brtanggung jwb bgt!! Kpribadianx yg lucu n easy going bikin dy gmpang dket ma mmber” yg laen.. Dgn posisix sbg leader yg brtnggung jwb, dy prnh dpet juara satu loh!!
38- Hobi : nyanyi, mnulis lagu, piano, going online..

2 komentar:

  1. i love leeteuk too:))
    kapan yah dia ke indonesia..\hem

    BalasHapus
  2. gue baru-baru ini suka suju, bisa kali lebiih banyak lagi kasih info ttg lee teuk coz gue suka bgt ama dia..
    hahha
    thks so,
    regards
    fani

    BalasHapus