Minggu, 13 Februari 2011

My everything - Lee Donghae +translation







The Loneliness of nights alone
the search for strength to carry on
my every hope has seemed to die
my eyes had no more tears to cry
then like the sun shining up above
you surrounded me with your endless love
Coz all the things I couldn't see are now so clear to me

You are my everything
Nothing your love won't bring
My life is yours alone
The only love I've ever known

Your spirit pulls me through
When nothing else will do

Every night I pray
On bended knee

That you will of always be
My everything

Now all my hopes and all my dreams

Are Suddenly reality
you've opened up my heart to feel

a kind of love that's truly real
a guiding light that'll never fade

there's not a thing in life That I would ever trade
for the love you give it won't let
I hope you'll always know


You're the breath of life in me

The only one That sets me free
and you have made my soul complete
for all time (for all time)

You are my everything (you are my everything)

Nothing your love will not bring (nothing your love will not bring)
My life is yours alone (alone)
The only love I've ever known The

Your spirit pulls me through (your spirit pulls me through)
When nothing else will do (when nothing else will do) Every night I pray (I pray)
On bended knee (on my knee)
That you always will from everything my bebe


[almost spoken:] Every night I pray

down on bended knee
that you will always be

my everything
oh my everything 


translation;


Kesepian malam saja
 mencari kekuatan untuk melanjutkan
setiap harapan saya telah tampak mati
mata saya sudah tidak ada lagi air mata menangis
maka seperti matahari bersinar di atas
Anda dikelilingi saya dengan cinta yang tak ada habisnya Anda
Coz semua hal yang saya tidak bisa melihat sekarang begitu jelas bagi saya

Anda adalah segalanya saya
Tidak ada cinta Anda tidak akan membawa
Hidupku adalah milikmu sendiri
Satu-satunya cinta yang pernah kukenal
semangat Anda menarik saya melalui
Bila ada lagi akan melakukan
Setiap malam aku berdoa
Berlutut
Bahwa kau akan selalu
segalanya

Sekarang semua saya harapan dan semua impian saya
tiba-tiba realitas
Anda telah membuka hati saya untuk merasakan
jenis cinta yang benar-benar nyata
cahaya penuntun yang tidak akan pernah pudar
tidak ada hal dalam hidup bahwa aku akan perdagangan
untuk cinta yang Anda berikan tidak akan melepaskan
Saya harap Anda akan selalu tahu


Kau adalah nafas hidup dalam diriku
-satunya yang saya set gratis
dan Anda telah membuat jiwaku lengkap
untuk semua waktu (untuk waktu semua)

Anda adalah segalanya saya (Anda adalah segalanya saya)
Tidak ada cinta Anda tidak akan membawa (tidak ada cinta Anda tidak akan membawa)

Hidupku adalah milikmu sendiri (sendiri)
Satu-satunya cinta yang pernah kukenal
 semangat Anda menarikku melalui (roh Anda menarik saya melalui)
Kapan ada lagi akan melakukan (ketika tidak ada lagi yang akan dilakukan)
Setiap malam saya berdoa (saya berdoa)
Berlutut (di lutut saya)
Bahwa kau akan selalu bebe segalanya bagiku


Setiap malam aku berdoa
di atas lutut tertekuk
bahwa Anda akan selalu
saya semuanya
oh segalanya bagiku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar