Senin, 14 Februari 2011

shindong



Nama Asli : Shin Donghee Nama Mandarin : Shen Dong Nama panggilan : Dongri Dong Dong (dari Ppo Ppo Ppo), Dolpan Ogyupsal (sejenis makanan) Tanggal lahir : 28 September 1985 Tempat lahir : Moonkyung, Provinsi KyungGi Utara Tinggi badan : 178 cm Berat badan : 90 kg Golongan darah : O Agama : Kristen Posisi : lead dancer, rapper Saudara : anak tunggal Hobi : bikin macam-macam ekspresi wajah, bikin lelucon, menari Pendidikan : Paekche Institute of the Arts Casting : Peringkat ke 1 Komedian Terbaik oleh SME Pengalaman Pertama : July 2002, Goyangsi pendesign tarian Menjadi MC di acara “M!Countdown” dengan Kang In dan Leeteuk. Cewek ideal : Cewek yang imut dan pendek
Ini member yang paling gede badannya. Demi bisa beli handphone. Shindong sempat bekerja di sebuah kontruksi bangunan. meski kaki dan tangannya pegal-pegal. yang penting ia berhasil membeli handphone idamannya itu. Shindong juga membuat lagu dan koreografi yg sering ditampilkan oleh SuJu.
1. Fakta tentang Shindong :
2. 신동희 adalah Hangeul untuk Shin Donghee. Dan 신동 adalah Hangeul untuk Shindong.
3. Lahir pada tanggal 28 September 1985. Tingginya 178, dan golongan darahnya O.
4. Warna favoritenya Shindong adalah Ungu.
5. Oppa pingin banget punya mobil Sport.
6. Dijuluki Tedy Bear Super Junior.
7. Shindong sering sebel sama Donghae karena sering minjem bajunya. Bukan untuk dipakai, tapi untuk dijadikan selimut.
8. Koreografernya Super Junior
9. Saat SNSD pertama kali menempati dorm mereka, Leeteuk dan Shindong tamu pertama yang mengunjungi dorm mereka. Secara diam2 Shindong juga telah menghiasi dorm SNSD dengan balon untuk menyambut SNSD.
10. Di member SJ yang paling sering ngorok itu Shindong. Dan Donghae langsung kabur denger Shindong ngorok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar